Skema 25V Capacitor Bank untuk OCL Amplifier

loading...
Rangkaian 25V Capacitor Bank

Diagram rangkaian di bawah ini menunjukkan bagaimana + 25V DC dan -25V DC diperoleh. Dalam rangka menyediakan pasokan listrik untuk amplifier stereo, rating transformator daya 80VA dengan pusat 240V / 36V disadap gulungan sekunder digunakan. Output sekunder trafo diperbaiki dengan menggunakan empat 1N5401 dioda bersama-sama dengan 4 kapasitor elektrolit untuk memperlancar tegangan riak. Sebuah sekering dan varistor yang terhubung pada input utama untuk melindungi sirkuit terhadap lonjakan listrik. Di sini Anda dapat melihat diagram

25V Capacitor Bank for OCL AmplifierSkeme Rangkaian 25V Capacitor Bank for OCL Amplifier

Basic Capacitor Bank for OCL Amplifier
Meskipun ditunjukkan dengan 4,700uF kapasitor filter, yang lebih besar dapat digunakan. Sesuatu di luar 10,000uF terlalu mahal, dan tidak akan meningkatkan kinerja ke tingkat yang berharga. Mungkin yang terbaik adalah dengan menggunakan dua caps 4,700uF per sisi (empat dalam semua). Ini benar-benar akan bekerja lebih baik dari perangkat 10,000uF tunggal, dan akan lebih murah juga.

Sangat penting bahwa sekering yang digunakan untuk catu daya. Sementara mereka tidak akan menghentikan amp dari gagal (tidak ada sekering yang pernah melakukan), mereka akan mencegah kerusakan bencana yang akan dihasilkan dari tidak melindungi rangkaian dari kondisi over-saat.

0 Response to "Skema 25V Capacitor Bank untuk OCL Amplifier"

Post a Comment

wdcfawqafwef