3 Volt DC Stereo Headphone Amplifier by IC LM4910

loading...
Ini adalah rangkaian penguat stereo headphone menggunakan LM4910 IC. Sirkuit ini sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk membuat bahkan untuk pemula sekali. karena sumber tegangan digunakan hanya 3 VDC Anda dapat menggunakan 2 x A3 baterai dalam seri susun.
 
Circuit diagram of 3VDC Stereo Headphone 
Amplifier by LM4910 
IC LM4910 Pinout
LM4910 Boomer milik seri Nasional Semikonduktor adalah amplifier stereo terintegrasi terutama ditujukan untuk aplikasi headphone stereo. IC dapat dioperasikan dari 3.3V ans nya 0.35mW dapat memberikan daya output menjadi beban 32 ohm. The LM4910 memiliki distorsi yang sangat rendah (kurang dari 1%) dan arus shutdown kurang dari 1uA. Penutupan ini arus rendah membuat Cocok untuk aplikasi baterai dioperasikan.

C1 dan C2 adalah kapasitor masukan DC decoupling untuk saluran input kiri dan kanan. R1 dan R2 adalah resistor masukan masing-masing. R3 adalah resistor umpan balik untuk saluran kiri sementara R4 adalah feed back resistor untuk saluran yang tepat. C3 adalah catu daya filter kapasitor. Resistor umpan balik juga menetapkan gain loop tertutup dalam hubungannya dengan resistor input yang sesuai.

0 Response to "3 Volt DC Stereo Headphone Amplifier by IC LM4910"

Post a Comment

wdcfawqafwef