Skema Rangkaian Amplifier 400W MOSFET

loading...
Amplifier ini sirkuit dapat digunakan untuk hampir semua aplikasi yang membutuhkan kinerja tinggi, rendah penggunaan Kebisingan, distorsi dan kualitas suara yang sangat baik. Contoh akan menjadi subwoofer amplifier harus FOH Amplifier panggung, mengelilingi kanal penguat suara yang sangat kuat, dll 400W MOSFET-amplifier memiliki empat tahap kunci amplifikasi. Kami mencari untuk memulai setiap Tahap detil yang tepat.
Rangkaian 400W MOSFET  AmplifierSkema Rangkaian 400W MOSFET Amplifier

Note:
  • Gunakan ganda pasokan + / -70V 10A DC untuk menyalakan sirkuit.
  • Untuk L1 membuat 12turns kawat tembaga enamel pada 1cm dia: pembentuk plastik.
  • menggunakan 8 x IRFP448 MOSFET dalam tahap akhir
  • Heat sink Diperlukan untuk MOSFET. Sebuah aluminium heat sink 8x4x4 inci bersirip akan melakukan. Tidak ada hal seperti heat sink itu terlalu besar.
Seperti namanya All Q, C dan ZD Bias dan penyangga fase. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan stabil MOSFET Gates dan tegangan offset dan tahap penguat penyangga tegangan kapasitas Sumber Daya Tinggi. Apa yang harus tanpa respon fase dan efek perubahan tegangan tingkat memang sangat buruk. Sisi lain dari koin adalah tidak ekstra langkah Pengenalan tiang dominan tambahan dalam umpan balik penguat.

Juga apa yang namanya tahap ini mengubah tegangan dikembangkan di VAS dan menyediakan semua ampli diperlukan untuk mendorong pada 8 atau 4 ohm. 2-ohm beban yang mungkin selama beberapa menit pada suatu waktu. Bahkan, saya telah menguji lebih dari 1.600 Watts 1kW amplifier RMS di 2 ohm. Tapi itu tidak akan direkomendasikan sebagai paparan jangka panjang sama sekali. Jika lebih tinggi dari angka IMS-amp. Daya ke AV amplifier 800 Komponen daya untuk amplifier ini adalah sebagai berikut, dan disukai Saluran atau modul power saja. 1 transformator toroida dengan rating 1kVA. Gulungan primer yang dibuat untuk cocok

0 Response to "Skema Rangkaian Amplifier 400W MOSFET "

Post a Comment

wdcfawqafwef